Rabu, 23 Mei 2012

Kesedihan yang Terhapus

Hari ini itu mrupakan hari pngumumn OSN Provinsi
Pas pgumuman ak udah tutup telinga krena dri awal aku udah tau kalo aku itu ga bkalan lolos. soal gampang aja djadiin sulit :(. apalagi aku org_nya croboh .
Nah pas pngumuman yg lolos itu kls VIII 4 orang n klsVII cman 1 orang aja. ternyata di bidang matematika yg lolos itu 2 org kak Bernan n Rama. Sementra mata plajaran yg laen cman 1 aja yg lolos n yg lolos kls VIII aja    :(. Yaitu Kak Wulan (IPS), Kak Yoga (Fisika), n Kak Bagus (Biologi).

aku ga lolos:(. stelah dnger pngumuma itupun ak udah mau nngis2 :'(. tapi mngkin tahun ini belum bisa. n aku jga msih kls VII and msih pnya kesempatan tahun depan lagi :).

tapi ksedihanku udah trhapus oleh shabat2_ku. mereka tlah mmbuatku tertawa. mereka tlah mnghapuskan ksedihanku. THANKS YAH FRIENDS :)

AKU GA AKAN NYERAH.
ya hnya itulah yg bisa aku pikirkan dam keadaan sperti ini. aku hrus bisa blajar lbih giat lagi HARUSS!!. aku ga akan mnangis. aku hnya berfikiran bahwa dlam setiap kompetisi pasti ada yg menang maupun yg klah :)

#keep smile always :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar