Minggu, 06 Mei 2012

Ga Ada Harapan Lagi

Kemarinn,,
hari yg sangat siall,,,
test OSN
iya,, ajang yg settiap thn ini,,,
seleksi thap akhir Kabupaten!!!
sleksi ini mncari 3 besarr untuk stiap Kabupatennya!!! sbelumnya ini juga udah prnah d_sleksi dan aku meraih pringkat III mklum juga sih pringkat I n II_ny kls 8 sdangkan aku msih kls 7!! yaa semangat aja!!
tapi kmarin itu hari siall!!!,, ngga tw kpa otak_ku hank, mungkin karena prassan takut, grogi, campur aduk. aku ga bisa jwab soal. aduuhh!!! padahal soalny itu gmpang2 bgt!!

setelah itu aku pulangg!!!
sampe d rumah aku mlai lagi ngbahas soal tadi, n aku mcoba ngorak-orek lagi!!!,,, ngga tw knpa baru nyampe rumah pngetahuan_ku mingkat!!! sampe rumah aku bru nyadar ternyata apa yg aku buat tadi itu slah semua,, ada apa ini??
dan aku trust brtanya dlam hati,, knpa jdi kya gini?? sambil nangis2 kecil

udah lah mau gimana lagi
aku udah ga ada hrapan lagi buat lolos provinsi!!! ortu_ku jga udah maklumin kok!!! juga aku msih klas 7, thn depan msih ada ksempatan lagi dan semoga tahun depan ga shancur thn ini!!!
#astungkara 

udah deh!!!
udah nangis2 nih buat!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar